Select Menu

Ads

Image and video hosting by TinyPic

Random Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Kontributor

Diaries

Travel

Circle Gallery

Game

Movie

Info

Reunion

» » » Touch Prodigy

Di postingan sebelumnya , DR sempet nyinggung soal Touch Prodigy kan . Tapi sebenernya apa sih Touch itu ? Mungkin kalian masih ada belum pernah denger soal Touch . Jadi , touch itu game dance atau game joget-joget atau game pencet-pencet , terserah kalian mau sebutnya apa , yang berbasis website . Nah , berbasis website itu apa sih ? Jadi , sebenernya Touch adalah game yang bisa kalian mainin di website lewat Opera , Mozilla , dan sebagainya . Tapi , ngga cuma lewat website aja , kalian juga bisa download mini client Touch . 

Terus cara mainin nya gimana ? Ngga beda jauh dong pastinya sama game lain nya yang mungkin pernah kalian mainin . Pertama banget , kalian harus buka website nya Touch Prodigy . Abis itu , kalian cari gambar cewe cantik yang ada tulisan Register nya . Atau kalian bisa juga langsung buka link http://touch.prodigy.co.id/register.php . 


klik gambar ini di website touch untuk register


Registernya gampang banget guys , ga pake ribet deh pokonya .Selain registrasi lewat website , kalian juga bisa login pake Facebook , Twitter , Google+ , ataupun Yahoo! .

Terus kalau udah register bisa langsung main ? Belum say~ Kalian harus download unity 3D dulu yaa . Download nya ga lama dan ga akan ngabisin kuota koo tenang ajaaa ya beb :*


tombol untuk download client , unity 3d, dan play

Kalau udah download unity 3D nya terus gimana ? Ya instal dong sayang~ Kalau udah instal bisa langsung main ? Yup , binggo~ Kalau kalian mau langsung main , kalian bisa langsung klik PLAY di website . Kalau kalian mau pake client , kalian bisa download client nya di atas tulisan unity 3D . Size nya juga ga gede ko , tenang aja ya :*

Selanjutnya kalau kalian udah login , tinggal pilih server deh buat create id kalian . Untuk sekarang ini ada 7 server yang tersedia yaitu Popstar , Step up , Kpop , Salsa , Waltz , Moonwalk , dan Hiphop . Server yang barusan DR sebutin itu berurutan mulai dari server terbaru sampai server terlama yang dirilis Touch Prodigy .

Kalau kalian udah milih server , nanti kalian bakal di kasih pilihan gender (kelamin) dan tampilan avatar pertama kalian  , sambil buat IGN kalian juga . IGN itu apa ? IGN itu singkatan dari In Game Nickname *kalo ga salah ya* hihi pokonya IGN itu id atau nama yang kalian pake untuk avatar atau char kalian di game .

Sebelum bebas main dan ketemu player lain , kalian bakal dapet tutorial dulu sampe level 10 , lewat dari level 10 kalian udah bebas deh main bareng player lain . Wohooo~!!

Selengkapnya soal Touch menyusul ya di artikel selanjutnya . Kalau ada yang mau kalian tanyain bisa langsung hubungi Dede atau aRin via facebook yaa . Feel free to add us :* Mau main bareng ? Kalian bisa massage in game ke IzomDE2 yang biasanya stand by malem kaya kalong , dan IzomR1N yang manusia biasa *stand by siang* tapi sering AFK karena sambil kerja hoho~ Fyi aja , DR server nya Hiphop loh , mungkin ada yang mau nyamain ehehehe

Pokonya we love you muah muah :* :*

About Unknown

Bersamamu , tak lagi kubutuhkan beribu topeng penyembunyi luka ♥
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply